Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Syahputra Merasa Dapat Kebebasan dari Jojon

Kompas.com - 06/03/2014, 11:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi dan pembawa acara, Olga Syahputra (31), juga merasa kehilangan pelawak kawakan, Jojon, yang meninggal dunia dalam usia 66 tahun di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) pukul 06.10 WIB. Baginya, lelaki yang biasa dipanggilnya Pak Haji itu merupakan senior yang baik dalam industri komedi Tanah Air.

"Pastinya terkejut ya, saya ngucapin inna lillahi wa inna ilaihi rojiun buat Pak Haji (Jojon), mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," kata Olga ketika diwawancara sesudah membawakan acara musik televisi Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/3/2014) pagi.

"Pastinya ngerasa kehilangan sosok pelawak senior ya seperti Pak Haji," katanya lagi.

Bagi Olga, Jojon senior yang baik. Jojon tidak pernah membatasi Olga harus begini dan begitu bila beradu akting dengannya.

"Dia orangnya baik. Kalau dia ke saya itu, misalnya satu frame (dalam tayangan televisi), dia bilang, 'Bebas saja.' Jadinya, saya di atas panggung itu ngerasa bebas kalau main sama dia. Dia juga orangnya enggak sombong," kenangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com