Alami Pendarahan Lagi, Shireen Sungkar Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 10/03/2014, 18:04 WIB
Artis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAArtis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Shireen Sungkar (22), yang sedang berbadan dua, harus dirawat di rumah sakit, karena mengalami pendarahan lagi pada kandungannya. Untungnya, kata ibunya, artis peran Fanny Bauty,  kehamilan Shireen yang baru berusia tiga bulan itu tidak terganggu oleh pendarahan tersebut.

"Kemarin USG, anaknya baik-baik aja, bagus. Cuma, kalau pendarahan itu yang ditakutin kan keluarnya gumpalan darah, bukan darah segar," tutur Fanny ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan bersama-sama melalui telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Kini, Shireen, yang menikah dengan artis peran Teuku Wisnu pada 17 November 2013, tengah bersitirahat total di rumah sakit. Setelah dua hari menjalani perawatan, keadannya membaik.

"Ini sudah agak enakan. Masih di rumah sakit, harus bed rest," terang Fanny, yang tak sempat menyebut nama dan lokasi rumah sakit tempat Shireen dirawat karena terburu-buru harus mengikuti sebuah rapat.

Bukan kali ini saja pemeran Fitri dalam sinetron seri Cinta Fitri itu mengalami pendarahan.

"Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Sudah empat kali pendarahan (dengan yang kali ini). Bulan pertama, sekali. Ini bulan ketiga, dua hari berturut-turut pendarahan, dibawa ke rumah sakit," tutur Fanny lagi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X