Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Bangga Jadi Bagian dari Sejarah Film "Habibie & Ainun"

Kompas.com - 12/03/2014, 13:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga artis peran, Bunga Citra Lestari (30) alias BCL, mengaku senang atas pencapaian film Habibie & Ainun menjadi film terlaris sepanjang 2013 versi pihak Cinema XXI. BCL juga bangga menjadi bagian dari sejarah film tersebut.

"Aku yang pasti bangga dan senang bisa jadi bagian film Habibie & Ainun. Dari start film, itu pertama aku balik lagi ke entertainment, dari pas aku habis punya anak, menyusui, ternyata film ini menciptakan sejarah dari perfilman Indonesia dan aku ikut ambil bagian dalam film ini," kata BCL seusai acara syukuran film Habibie & Ainun di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

BCL pun merasa hidup dan kariernya dalam industri hiburan berubah menjadi lebih baik.

"Aku bangga, aku happy, banyak sekali membawa perubahan dalam hidup aku, termasuk membawa berkah dari filmnya, dari lagunya," ucap istri artis peran Ashraf Sinclair ini.

Ia mengaku tak pernah menyangka bahwa film yang dibintanginya bersama Reza Rahardian itu akan meledak dengan pencapaian empat juta penonton.

"Susah ya bikin film dengan target meledak. Jadi, kemarin, pas kami bikin film Habibie & Ainun itu enggak ada rencana mau bikin film yang meledak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com