Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Istirahat dari Film, Kembali ke Musik

Kompas.com - 12/03/2014, 13:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah meraih keberhasilan dalam membintangi film Habibie & Ainun, vokalis Bunga Citra Lestari (30) atau BCL akan kembali berkonsentrasi sebagai penyanyi dalam industri musik. Karena itu, istri artis peran Ashraf Sinclair ini berhenti sementara dari kegiatan-kegiatannya sebagai artis peran.

"Tapi, aku enggak mau ambil film dulu. Kemarin album aku baru keluar dan single-single aku juga mau keluar. Entar pas bulan puasa juga akan keluar single aku. Aku juga ada iklan. Jadi, kegiatanku di luar film dulu," tutur BCL usai acara syukuran film Habibie & Ainun di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Namun, godaan untuk bermain dalam film bukan tak pernah ada. "Ada beberapa tawaran yang menarik buat aku, tapi masih dalam tahap pembicaraan," ucapnya.

Kelak jika memutuskan untuk kembali berakting, BCL berharap bisa membintangi film musikal. "Kalau aku mau bikin film lagi, aku mau karakter yang beda, atau film yang beda, seperti film musikal," harap pelantun lagu "Cinta Sejati" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com