Andai Punya Kuasa, Nirina Zubir Akan Menahan Langkah Jokowi

Kompas.com - 14/03/2014, 20:53 WIB
Pemain film Nirina Zubir menghadiri acara pemutaran film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemain film Nirina Zubir menghadiri acara pemutaran film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nirina Zubir (34) mengungkapkan, seandainya memiliki kuasa, ia akan menahan langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi calon presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Punya kuasa enggak ya (kalau) kita bilang, 'Jangan Pak, nanti dulu.' Penginnya sih ya (Jokowi fokus ke Jakarta dulu)," tutur Nirina, dalam wawancara seusai menjadi bintang tamu program acara Show Imah, di Gedung TransTV, Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Namun, istri gitaris Ernest "Cokelat" ini melanjutkan, kalau Indonesia memang membutuhkan Jokowi sebagai presiden, maka Nirina akan mendukungnya.

"Tapi, kalau nyatanya itu kebutuhannya, kita sebagai warga cuma bisa men-support, jadi yang terbaik. Mudah-mudahan dengan Pak Jokowi jadi presiden, justru makin besar lagi ruang lingkup kerjanya," ucap ibu dua anak ini.

Nirina berharap, Jokowi bisa membuat perbaikan bagi negara dan bangsa ini jika nanti menang dalam Pilpres 2014.

"Saya cuma minta satu aja, semoga Pak Jokowi panjang umur, sehat selalu untuk jadikan Indonesia yang lebih baik," tuturnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.