Tara Basro Tak Tega Pukul Bocah Tujuh Tahun

Kompas.com - 15/03/2014, 15:22 WIB
|
EditorAti Kamil
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Tara Basro (24), yang memainkan karakter Gerhana dalam film baru Pendekar Tongkat Emas, mengaku tak tega ketika mengetahui harus beradu akting dengan atlet wushu cilik Sahan Patiendra (7), yang berperan sebagai Banyu. Pasalnya, dalam adegan itu, Tara harus memukul Sahan dengan menggunakan tongkat.

"Maksudnya, kasihan, saya pukul anak kecil. Tapi, dia itu musuh di film ini, mau enggak mau ya harus dipukul," kata Tara usai berlatih koreografi untuk film Pendekar Tongkat Emas, di Studio Radiant, Jalan Pahlawan, Ciputat Timur, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (14/3/2014).

Begitu juga dengan Sahan. Ia mengaku tak enak harus berhadapan dengan Tara, yang tidak memiliki dasar bela diri.

"Tadi Sahan power-nya masih kurang, mungkin dia sengaja ya. Makanya, tadi saya colok biar marah," kata Tara lagi, lalu tertawa bareng Sahan.

Bagi Tara, skenario film yang diproduseri oleh duo Mira Lesmana dan Riri Riza tersebut serta disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu menantang. Apalagi, ketika diajak bermain dalam film tersebut, ia tak diberitahu mengenai jenis film yang akan dibintanginya bersama Christine Hakim, Nicholas Saputra, dan Eva Celia itu.

"Waw... pertama gue ditawarin, 'Bisa nari enggak?', 'Ya, bisa', tapi ternyata bela diri," cerita Tara, yang .

"Ini keluar dari zona nyaman. Tapi, ini menyenangkan, apalagi ramai-ramai," lanjut Tara, yang main dalam film-film Catatan (Harian) Si Boy (2011), Hi5teria (2012), dan Killers (2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.