Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Sempat Deg-degan

Kompas.com - 21/03/2014, 16:00 WIB
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Kelelahan dan peluh keringat yang membasahi tubuh Eva Celia (21) tak membuat semangatnya berlatih wushu menurun, pada sebuah sore, pekan lalu. Di sebuah studio di Tangerang Selatan, Eva dan pemain film Pendekar Tongkat Emas lainnya tekun berlatih. Hampir setiap hari, dari mulai pagi sampai sore, mereka mengayunkan tongkat untuk melakukan gerakan wushu.

"Tadinya sama sekali enggak tahu tentang wushu, baru belajar di sini. Banyak sekali tantangannya, banyak hal yang dipelajari," ungkap Eva yang sudah lama ingin bermain dalam film laga.

Sejak Oktober 2013, Eva berlatih fisik untuk persiapan filmnya. Mulai 5 April, shooting film akan dimulai di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Itu artinya Eva akan berada di lokasi shooting selama tiga bulan.

Untuk film laganya yang pertama ini, Eva digandeng sang tante yang menyutradarainya, Mira Lesmana.

"Ketika bertemu Tante Mira yang cerita sedang mengerjakan sebuah film, aku disuruh ikut casting. Deg-degan juga sempat nunggu dua bulan, aduh enggak keterima nih kayaknya, padahal aku pengin banget," kata pemain film Adriana ini.

Proses pembuatan film yang panjang ini membuat Eva bakal jarang menyanyi. Namun, itu tak membuatnya patah semangat.

"Wah, sudah enggak sempat kalau mau nyanyi dan enggak bisa sesering dulu. Tapi enggak apa-apa, aku sudah berkomitmen untuk terlibat dalam film ini," ujarnya. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com