Astrid Tiar Menambah Pengetahuan Politik

Kompas.com - 21/03/2014, 16:35 WIB
Astrid Tiar KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAstrid Tiar
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memandu tayangan televisi Gossip Politik merupakan hal baru bagi pembawa acara dan artis peran Astrid Tiar (27). Ia mengaku awalnya sempat ragu apakah benar atau tidak ia mendapat tawaran pekerjaan itu.

"Waktu ditawarin, enggak ngeh kalau acaranya akan seberat ini. Orang tawarin aku biasanya acara lucu-lucuan, ini tentang politik. Aku sempet, mungkin salah orang kali," ceritanya ketika hadir dalam sebuah jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tapi, kenudian, ia berpikir bahwa tak mungkin tawaran itu datang tanpa alasan. Ia pun merasa tertantang oleh kegiatan barunya tersebut. Oleh karena itu, akunya, ia mulai menambah pengetahuannya tentang politik dengan menyimak berita politik di koran dan layar kaca.

"Sekarang jadi nonton politik. Nontonnya berita, baca koran. Seminggu sebelumnya, aku berusaha pelajari siapa bintang tamu dan apa yang mau digali," terang ibu satu anak ini.

Dalam Gossip Politik, Astrid tampil tidak sendiri, tapi ditemani oleh duo stand up comedian, Mc Danny dan Randhika Jamil. Kedua pendamping Astrid tersebut dihadirkan agar acara itu bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.