Sering Dijadikan "Meme Comic", Yayan Ruhian Mengaku Tak Tersinggung

Kompas.com - 24/03/2014, 10:44 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Peran Yayan Ruhian (45) sebagai Mad Dog dalam film The Raid: Redemption dan kata khasnya, "gereget", rupanya sering dijadikan bahan humor dalam meme comic di internet. Mengetahui hal itu, Yayan mengaku tak tersinggung.

"Saya sering melihat itu, tapi enggak marahlah," kata pesilat dan koreografer film laga ini kepada Kompas.com, dalam wawancara di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ia melihat hal tersebut sebagai apresiasi dari para penonton The Raid: Redemption

"Mereka enggak mungkin kasih pendapat kalau enggak melihat (filmnya), maka mereka menjadikannya seperti itu," ucapnya.

Namun, dalam film The Raid 2: Berandal, Yayan menjadi Prakoso, yang karakternya berbeda dari Mad Dog. Ia berharap, permainan perannya sebagai Prakoso memuaskan para penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.