Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Mengaku Sangat Dekat sejak ARB Belum Jadi Menkokesra

Kompas.com - 24/03/2014, 12:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Olivia Zalianty (32) mengaku memiliki hubungan sangat dekat dengan Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical. Bahkan, aku Olivia lagi, mereka amat dekat sebelum Ical menjadi Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) 2004-2009.

"Hubungan dengan ARB sangat dekat, saat Bapak juga belum menjabat sebagai Menteri. Orangnya tetap sama. Saya bergaul sama semua orang," kata Olivia dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014) malam, berkait dengan video jalan-jalannya bersama ARB dan kakak Olivia, artis peran Marcella Zalianty, ke Maladewa. Video itu diunggah ke Youtube dan menimbulkan kehebohan.

Bukan hanya dengan ARB, Olivia juga mengaku dekat dengan anak-anak dari pengusaha kaya raya tersebut.

"Saya main dengan anaknya sejak mereka masih sekolah," ucap Olivia.

Olivia mengaku tak membatasi pergaulannya. "Saya main dan bergaul dengan tukang taksi hingga para pejabat. Tapi, tidak pernah terjadi yang negatif," ujar putri artis peran Tetty Liz Indriati ini.

Olivia pun mengatakan bahwa isi video jalan-jalannya bersama ARB biasa-biasa saja.

"Ini bukan video yang sifatnya rahasia atau mesum lainnya, dan mungkin tahap gimana. Seringlah, saya lakukan perjalanan. Kadang ada orang yang lain. Saya enggak akan melakukan perjalanan spesial," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com