Gwyneth Paltrow-Chris Martin Pisah dan Akan Cerai

Kompas.com - 26/03/2014, 21:37 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Hollywood Gwyneth Paltrow dan vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin, akan bercerai setelah menikah selama lebih dari sepuluh tahun. Paltrow (41) dan Martin (37) mengumumkan perpisahan mereka dalam blog Paltrow dengan tulisan bertajuk "Conscious Uncoupling".

"Dengan kesedihan hati, kami memutuskan untuk berpisah," tulis mereka berdua.

Pasangan yang menikah pada Desember 2003 ini punya dua anak, Apple, yang berusia sembilan tahun, dan Moses, yang berumur tujuh tahun.

Juru bicara Martin mengonfirmasi perpisahan tersebut, seperti dilaporkan Associated Press.

Masa-masa sulit
Dalam situs milik Paltrow, goop.com, mereka mengatakan, "Telah sampai pada kesimpulan, walau kami sangat mencintai satu sama lain, kami akan tetap berpisah."

Pasangan ini mengatakan, mereka, "berusaha keras untuk akur dalam setahun terakhir, untuk melihat pilihan yang mungkin bagi kami berdua".

Kata mereka pula, "Kami bagaimanapun akan selalu menjadi keluarga, dan dalam banyak hal menjadi lebih dekat dari sebelumnya."

Pasangan ini pindah ke Los Angeles, California, AS, tahun lalu, setelah sebelumnya tinggal di London. Pada November 2013, Paltrow sempat berbicara tentang rencana untuk memindahkan lagi keluarganya ke Inggris.

Paltrow pernah meraih piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik pada 1998 berkat aktingnya dalam film Shakespeare in Love. Yang terkini, ia berperan dalam film Iron Man 3.

Martin bersama Coldplay akan merilis album keenam tahun ini. Ia juga akan ikut menjadi mentor dalam kontes nyanyi di layar kaca, The Voice, di AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.