Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow-Chris Martin Pisah dan Akan Cerai

Kompas.com - 26/03/2014, 21:37 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Hollywood Gwyneth Paltrow dan vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin, akan bercerai setelah menikah selama lebih dari sepuluh tahun. Paltrow (41) dan Martin (37) mengumumkan perpisahan mereka dalam blog Paltrow dengan tulisan bertajuk "Conscious Uncoupling".

"Dengan kesedihan hati, kami memutuskan untuk berpisah," tulis mereka berdua.

Pasangan yang menikah pada Desember 2003 ini punya dua anak, Apple, yang berusia sembilan tahun, dan Moses, yang berumur tujuh tahun.

Juru bicara Martin mengonfirmasi perpisahan tersebut, seperti dilaporkan Associated Press.

Masa-masa sulit
Dalam situs milik Paltrow, goop.com, mereka mengatakan, "Telah sampai pada kesimpulan, walau kami sangat mencintai satu sama lain, kami akan tetap berpisah."

Pasangan ini mengatakan, mereka, "berusaha keras untuk akur dalam setahun terakhir, untuk melihat pilihan yang mungkin bagi kami berdua".

Kata mereka pula, "Kami bagaimanapun akan selalu menjadi keluarga, dan dalam banyak hal menjadi lebih dekat dari sebelumnya."

Pasangan ini pindah ke Los Angeles, California, AS, tahun lalu, setelah sebelumnya tinggal di London. Pada November 2013, Paltrow sempat berbicara tentang rencana untuk memindahkan lagi keluarganya ke Inggris.

Paltrow pernah meraih piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik pada 1998 berkat aktingnya dalam film Shakespeare in Love. Yang terkini, ia berperan dalam film Iron Man 3.

Martin bersama Coldplay akan merilis album keenam tahun ini. Ia juga akan ikut menjadi mentor dalam kontes nyanyi di layar kaca, The Voice, di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com