Lukman Sardi Sayangkan Film "Noah" Tak Lolos Sensor

Kompas.com - 27/03/2014, 13:30 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Lukman Sardi (42) menyayangkan bahwa film Noah tidak lolos sensor di Indonesia. Menurutnya, banyak film lain lolos sensor, padahal isinya "tidak jelas" jika dibandingkan isi film yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Emma Watson itu.

"Menyayangkan, sangat menyayangkan, kenapa film itu (Noah) tidak tayang. Film lain yang enggak jelas kok bisa tayang," katanya ketika diwawancara oleh Kompas.com di Jakarta, Rabu (26/3/2014).

"Ini kreativitas sutradaranya, interpretasi sutradaranya," lanjut bintang film Sang Pencerah ini.

Menurut Lukman pula, para penontonlah yang akan menjadi penilai terakhir apakah film itu layak atau tidak untuk ditonton. "Tinggal masyarakat yang menilai. Kalau filmnya jelek, enggak ditonton sama masyarakat," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.