Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino: Beda, Air Putih dari Istri

Kompas.com - 06/04/2014, 18:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan pengantin baru yang sama-sama artis peran, Dude Harlino (33) dan Alyssa Soebandono (22) atau Icha, menebar aroma cinta. Menurut Dude, yang menikah dengan Icha pada 22 Maret 2014 di Jakarta, air minum yang diberikan oleh istrinya pun terasa berbeda dari yang lainnya.

"Sebagai istri paling gampang menyajikan ya air putih. Soalnya, dia (Dude) seneng banget minum air putih," tutur Icha ketika ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam.

"Apa pun yang diberikan istri itu luar biasa, karena memberikannya dengan penuh kasih sayang, dengan cinta. Berbeda minum air putih dari yang lain," ucap Dude, yang berdiri di samping Icha.

Dude mengakui pula, Icha pandai memasak dengan panduan resep. Meski Icha belum banyak mempraktikkan keahlian memasaknya, pemain sinetron seri Ketika Cinta Bertasbih itu yakin apa pun yang dihidangkan Icha akan nikmat baginya.

"Icha itu kalau lihat resep terus coba pasti bisa. Kemarin sudah kumpulkan beberapa jenis resep masakan. Dia jago banget bikin kue," puji Dude.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com