David NOAH: Saya Tidak Akan Menikah Tahun ini

Kompas.com - 06/04/2014, 19:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (32), menyatakan tidak akan menikah pada 2014. Ia menekankan, saat ini ia masih lajang.

"Doain saja. Ditanya mau nikah, niat pasti ada, tapi enggak tahu mau kapan. Pastinya tidak akan menikah tahun ini," kata David dalam wawancara ketika hadir dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam.

Padahal, pada 26 Desember 2013, kepada sejumlah wartawan melalui wawancara per telepon, David telah menyatakan bahwa ia ingin menikah pada 2014 dan waktunya mungkin pertengahan tahun ini. Ketika itu ia menyatakan pula, calon istrinya adalah Wina Natalia (25), salah seorang peserta Indonesian Idol 2012.

Namun, kali ini, David tak mau berkomentar mengenai pernyataannya tersebut.

"Saya aminin saja, itu kan doa yang baik," ujar David.

Ia mengungkapkan, 2014 akan dihabiskan bersama NOAH. Terlebih, band tersebut tengah meyiapkan album kedua, yang dijadwalkan akan keluar pada ujung tahun ini.

"Masih fokus ke album dulu. Anak-anak (para personel lain NOAH) juga begitu," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.