Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David NOAH: Saya Tidak Akan Menikah Tahun ini

Kompas.com - 06/04/2014, 19:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (32), menyatakan tidak akan menikah pada 2014. Ia menekankan, saat ini ia masih lajang.

"Doain saja. Ditanya mau nikah, niat pasti ada, tapi enggak tahu mau kapan. Pastinya tidak akan menikah tahun ini," kata David dalam wawancara ketika hadir dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam.

Padahal, pada 26 Desember 2013, kepada sejumlah wartawan melalui wawancara per telepon, David telah menyatakan bahwa ia ingin menikah pada 2014 dan waktunya mungkin pertengahan tahun ini. Ketika itu ia menyatakan pula, calon istrinya adalah Wina Natalia (25), salah seorang peserta Indonesian Idol 2012.

Namun, kali ini, David tak mau berkomentar mengenai pernyataannya tersebut.

"Saya aminin saja, itu kan doa yang baik," ujar David.

Ia mengungkapkan, 2014 akan dihabiskan bersama NOAH. Terlebih, band tersebut tengah meyiapkan album kedua, yang dijadwalkan akan keluar pada ujung tahun ini.

"Masih fokus ke album dulu. Anak-anak (para personel lain NOAH) juga begitu," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com