David NOAH: Saya Tidak Akan Menikah Tahun ini

Kompas.com - 06/04/2014, 19:49 WIB
Pemain keyboard NOAH David hadir dalam konferensi pers peluncuran buku Kisah Lainnya di fX Lifestyle XNter, Jakarta, Kamis (9/8/2012). Buku ini merupakan cerita pergulatan hidup lima personel NOAH, baik sebagai individu maupun sebagai anggota band, ketika mereka vakum bermusik pada 2010-2012 dan masih menyandang nama Peterpan. KOMPAS IMAGE/SRODERICK ADRIAN MOZESPemain keyboard NOAH David hadir dalam konferensi pers peluncuran buku Kisah Lainnya di fX Lifestyle XNter, Jakarta, Kamis (9/8/2012). Buku ini merupakan cerita pergulatan hidup lima personel NOAH, baik sebagai individu maupun sebagai anggota band, ketika mereka vakum bermusik pada 2010-2012 dan masih menyandang nama Peterpan.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (32), menyatakan tidak akan menikah pada 2014. Ia menekankan, saat ini ia masih lajang.

"Doain saja. Ditanya mau nikah, niat pasti ada, tapi enggak tahu mau kapan. Pastinya tidak akan menikah tahun ini," kata David dalam wawancara ketika hadir dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam.

Padahal, pada 26 Desember 2013, kepada sejumlah wartawan melalui wawancara per telepon, David telah menyatakan bahwa ia ingin menikah pada 2014 dan waktunya mungkin pertengahan tahun ini. Ketika itu ia menyatakan pula, calon istrinya adalah Wina Natalia (25), salah seorang peserta Indonesian Idol 2012.

Namun, kali ini, David tak mau berkomentar mengenai pernyataannya tersebut.

"Saya aminin saja, itu kan doa yang baik," ujar David.

Ia mengungkapkan, 2014 akan dihabiskan bersama NOAH. Terlebih, band tersebut tengah meyiapkan album kedua, yang dijadwalkan akan keluar pada ujung tahun ini.

"Masih fokus ke album dulu. Anak-anak (para personel lain NOAH) juga begitu," tegasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X