Asri Welas: Banyak Tokoh yang Sudah Berbuat Banyak

Kompas.com - 08/04/2014, 14:58 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Asri Pramawati (35) alias Asri Welas menyatakan tidak akan menjadi golput (golongan putih). Ia akan menggunakan hak pilihnya untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014. Menurutnya, suaranya penting untuk ikut "menentukan nasib" Indonesia mendatang.

"Tanggal 9 April harus gunakan hak pilih dong, dengan begitu kita juga bertanggung jawab soal Indonesia," kata Asri di Jakarta, akhir minggu lalu.

Sepengetahuan pemeran Welas dalam seri komedi situasi Suami-suami Takut Istri ini, masih banyak orang yang sudah berbuat banyak, tapi pencapaian mereka tidak diketahui secara luas.

"Indonesia bisa hebat. Menurut aku, banyak orang yang bertanggung jawab, seperti mendirikan sekolah di kolong jembatan. Sayangnya, kabar itu enggak sampai ke masyarakat," kata pemain sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji ini lagi.

Ia yakin Indonesia masih memiliki harapan di tangan para anggota legislatif mendatang.

"Semoga jadi negara yang sudah jauh dari kemiskinan, maju di bidang kesehatan dan pendidikan, tidak ada lagi kekerasan terhadap anak. Bikin negara bisa jadi hebat lah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.