Iwan Fals Bahagia Mencoblos Bareng Istri dan Anak

Kompas.com - 09/04/2014, 11:35 WIB
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com -- Sebagai artis musik yang sehari-hari sering harus berkegiatan di luar wilayah tempat tinggalnya, Iwan Fals (52) mengaku gembira mendapat kesempatan bersilaturahim dengan para warga lain di Desa Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, ketika mereka berkumpul bersama di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan suara dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) periode 2014-2019. Ia juga mengaku bahagia bisa mencoblos bersama istri dan anaknya.

"Senang ya ketemu warga, karena ini (Pileg) pagi-pagi ya, biasanya kalau siang sudah sepi. Dengan ini saya bisa ketemu warga-warga di sini," kata Iwan usai nyoblos di TPS 04, Desa Leuwinanggung, Rabu (9/4/2014) pagi.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga mengaku bahagia karena baru kali ini bisa menggunakan hak pilih bareng istrinya, Rosanna atau Yos, dan putri mereka, Annisa Cikal Rambu Bassae.

"Ya, senang ya, bisa sama-sama. Kemarin kan waktunya beda-beda, sekarang bisa samaan," ungkap Iwan.

Di TPS 04, Iwan yang terdaftar dengan nama Virgiawan Listanto, langsung disambut hangat oleh para warga lain dan Panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.