Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Love Hewitt dan Baju Hamil

Kompas.com - 11/04/2014, 14:32 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lama tak terdengar kabarnya, aktris Hollywood, Jennifer Love Hewitt (35), merancang baju hamil yang kasual dan trendi. Sebanyak 15 rancangan kaus, rok, dan legging untuk ibu hamil karya Hewitt dipasarkan melalui toko online
A Pea in the Pod.

Untuk mereknya, bintang film The Truth about Love ini memilih nama "L by Jennifer Love Hewitt".

"Saat hamil, pasti kita merasa sangat cantik. Selain itu, kita juga harus tampak menarik meski badan membesar dan hormon yang berubah-ubah. Kalau saya merasa nyaman dengan badan yang besar, dengan memilih baju yang enak dipakai," ungkap Hewitt kepada E! News.

Istri aktor Brian Hallisay ini juga menginginkan perempuan hamil lainnya bisa mempunyai pilihan pakaian yang nyaman. Rancangan karya Hewitt menampilkan baju berbahan kaus dengan warna-warna lembut, seperti krem, abu-abu, dan biru.

"Saya ingin membuat perempuan lain juga mempunyai baju hamil yang cantik dan spesial," kata Hewitt yang mempunyai bayi perempuan, Autumn James Hallisay (5 bulan).

Di sela-sela cerita tentang baju hamil, Hewitt juga menyinggung tentang bayinya. Kebahagiaan pun semakin lengkap saat Hallisay mau membantu mengasuh anak.

"Saya selalu merasa bangga, senang, dan takjub ketika melihat Autumn. Apalagi saat dia melihat saya, rasanya terharu," kata Hewitt. (eonline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com