Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika: Duma Berubah Sejak Hamil

Kompas.com - 22/04/2014, 10:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (35) mulai merasakan perubahan emosi dan fisik pada istrinya, model dan artis peran Duma Riris Silalahi (30), yang tengah hamil tiga bulan.

"Duma sudah hamil, senang dengarnya, dulu kan ditanyain terus. Itu salah satu hal yang sangat nyenengin aku. Banyak perubahan juga setelah hamil tiga bulan, banyak perubahan sifat-sifat," tutur Judika.

Menurut Judika, Duma menjadi lebih sensitif, tak terkecuali indra penciumannya.

"Sekarang penciumannya makin sensitif. Misalnya, bau kamar, ada bau enggak biasa dia tahu. Makannya juga makin pilih-pilih," cerita Judika, yang menikah dengan Runner Up Puteri Indonesia 2007 itu pada 31 Agustus 2013 di Balige, Sumatera Utara.

"Aku pengin dia selalu sehat, asupan makanan cukup, dia mau apa, harus itu," tambahnya.

Lanjut Judika, istrinya pun menjadi mudah tertawa.

"Gampang ketawa, ini lihat aku ngelucu dikit, suka ketawanya kelebihan. Lucu aja. Jadi lebih manja, kemarin dia minta molen, aku jadi muter-muter Tebet (Jakarta Selatan)," cerita Judika lGI lalu tertawa.

Sementara itu, Judika menjadi lebih posesif.

"Ini kan anak pertama, aku terlalu hati-hati. Kegiatannya aku stop dulu semua, aku tanya dulu juga ke dia, dia mau istirahat apa gimana. Kalau dia mau kerja, enggak apa-apa. Soalnya, dia suka pusing dan lemas. Kemarin lagi masak tahu-tahu langsung ke kamar, lemas. Aku agak protektif," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com