Idris Sardi Berpulang...

Kompas.com - 28/04/2014, 08:56 WIB
Maestro biola Idris Sardi tampil pada acara peluncuruan buku biografinya, berjudul Idris Sardi: Perjalanan Maestro Biola Indonesia, karya Fadli Zon, di Jakarta, Selasa (23/10/2012). Peluncuran buku itu sekaligus menandai hampir enam puluh tahun Idris Sardi berkarya.

KOMPAS/IWAN SETIYAWANMaestro biola Idris Sardi tampil pada acara peluncuruan buku biografinya, berjudul Idris Sardi: Perjalanan Maestro Biola Indonesia, karya Fadli Zon, di Jakarta, Selasa (23/10/2012). Peluncuran buku itu sekaligus menandai hampir enam puluh tahun Idris Sardi berkarya.
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka kembali mengentak jagat musik Indonesia, Senin (28/4/2014). Maestro biola Indonesia, Idris Sardi, dikabarkan meninggal dunia pada pukul 07.25 WIB.

Kabar duka tersebut langsung tumpah ruah bersahutan dengan ucapan dukacita di media sosial Twitter. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon lewat akunnya mengabarkan, "Telah wafat maestro IDRIS SARDI td pagi jam 07.25 di RS Meilia, Cibubur. Semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT."

Akun lain atas nama Stanley_tulung mengatakan, jenazah Idris akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon. Dia menggaku mengutip informasi itu dari Santi Sardi, anak Idris. Namun, di akun Santi justru tak ada informasi apa pun soal berpulangnya sang ayah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X