NOAH Hentikan Tur Selama Pemilu 2014

Kompas.com - 28/04/2014, 17:26 WIB
NOAH KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANOAH
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com -- Selama masa Pemilihan Umum 2014, band NOAH, yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard), menghentikan tur mereka di Tanah Air.

Mereka mengungkapkan akan memproduksi album terkini NOAH di studio perusahaan yang mengontrak mereka, Musica Studios, Jakarta.

"Tur memang berhenti, karena sekarang kan masa Pemilu. Ini waktu yang tepat untuk mulai produksi lagi," terang David dalam wawancara usai melayat mendiang violis legendaris Idris Sardi di Rumah Kreatif, Bumi Cimanggis Indah Blok B 1 No 9, Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

David menerangkan pula, NOAH tak akan menyia-nyiakan libur tur tersebut.

"Kami memang fokus rekaman saat ini, jadi capeknya enggak terlalu, masih ada waktu istirahat," ujar David.

Kalau pun manggung, NOAH akan tampil pada dalam Ngintip Musica saja, pertunjukan musik yang dibikin oleh Musica Studios.

"Kami ada latihan intens hari ini. Ada konsep-konsep baru, aransemen saja, dan akan ada featuring, kolaborasi, akan dicari malam ini, karena kami baru pulang dari Bali," tutur David.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X