Jadi Mualaf, Sophia Mueller Akan Segera Nikah dengan Ariel?

Kompas.com - 29/04/2014, 10:56 WIB
Sophia Mueller, yang dulu menggunakan nama Sophia Latjuba KOMPAS IMAGESSophia Mueller, yang dulu menggunakan nama Sophia Latjuba
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie mengaku sudah menjadi pemeluk agama Islam atau mualaf. Terdengar kabar, langkah tersebut diambil oleh Sophie untuk segera menikah dengan Nazril Irham (32) alias Ariel "NOAH", yang digosipkan sedang menjalin kasih dengannya. Namun, Sophie membantah hal itu.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," tutur perempuan yang telah dua kali bercerai ini kepada para peliput setelah menjalani shooting sebagai bintang tamu acara bincang-bincang televisi Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam.

Sebelumnya, dalam shooting acara tersebut, Sophie berkata kepada Deddy Corbuzier, pemandu acara itu, ia memiliki keinginan untuk menikah lagi. Sophie mengatakan pula, dari dua perkawinannya yang gagal, pertama dengan artis musik Indra Lesmana dan kedua dengan Michael A Villareal, ia telah belajar banyak hal.

"Yes, off course (ingin menikah lagi). Saya dua kali menikah dan belajar. Pelajarannya adalah saat masuk ke pernikahan harus stabil, bukan hanya finance, fondasi harus kuat," ucapnya kepada Deddy.

Sophie juga menolak pendapat yang menyebut bahwa menjalin hubungan cinta dengan pria yang berusia lebih muda merepotkan. Baginya, umur bukan patokan bagi kedewasaan lelaki.

"Masa sih? Aku enggak bisa jawab. Berdasarkan pengalaman, mendapatkan (pasangan) yang seumuran dan lebih muda, umur kan bukan jaminan. Kepercayaan satu sama lain, itulah trust. Teori ini susah untuk dipraktikkan, tapi harus ya," ujarnya kepada Deddy.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X