Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Mualaf, Sophia Mueller Akan Segera Nikah dengan Ariel?

Kompas.com - 29/04/2014, 10:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie mengaku sudah menjadi pemeluk agama Islam atau mualaf. Terdengar kabar, langkah tersebut diambil oleh Sophie untuk segera menikah dengan Nazril Irham (32) alias Ariel "NOAH", yang digosipkan sedang menjalin kasih dengannya. Namun, Sophie membantah hal itu.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," tutur perempuan yang telah dua kali bercerai ini kepada para peliput setelah menjalani shooting sebagai bintang tamu acara bincang-bincang televisi Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam.

Sebelumnya, dalam shooting acara tersebut, Sophie berkata kepada Deddy Corbuzier, pemandu acara itu, ia memiliki keinginan untuk menikah lagi. Sophie mengatakan pula, dari dua perkawinannya yang gagal, pertama dengan artis musik Indra Lesmana dan kedua dengan Michael A Villareal, ia telah belajar banyak hal.

"Yes, off course (ingin menikah lagi). Saya dua kali menikah dan belajar. Pelajarannya adalah saat masuk ke pernikahan harus stabil, bukan hanya finance, fondasi harus kuat," ucapnya kepada Deddy.

Sophie juga menolak pendapat yang menyebut bahwa menjalin hubungan cinta dengan pria yang berusia lebih muda merepotkan. Baginya, umur bukan patokan bagi kedewasaan lelaki.

"Masa sih? Aku enggak bisa jawab. Berdasarkan pengalaman, mendapatkan (pasangan) yang seumuran dan lebih muda, umur kan bukan jaminan. Kepercayaan satu sama lain, itulah trust. Teori ini susah untuk dipraktikkan, tapi harus ya," ujarnya kepada Deddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com