Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Jadi Mualaf, Ariel Bilang "Nice"

Kompas.com - 30/04/2014, 11:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band NOAH, Ariel (32), mengaku menyambut baik artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie menjadi pemeluk agama Islam atau mualaf. Hal itu disampaikannya secara singkat ketika ia ditanya oleh para peliput setelah mengisi acara musik Ngintip Musica di Trans 7, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014) dini hari. 

"Nice," ujar pemilik nama lengkap Nazril Irham ini sambil berjalan dengan pengawalan menuju ke mobil untuk meninggalkan tempat acara tersebut. 

Ketika ditanya lebih rinci mengenai langkah Sophie tersebut dan dukungannya terhadap Sophie, lelaki yang sudah bercerai ini tidak bersedia membahasnya.

"Kabarnya itu, entar aja deh, jangan sekarang," ujarnya.

Beberapa kali pertanyaan yang sama dilontarkan lagi oleh para peliput, Ariel tak menjawab. Ia memilih meladeni para penggemarnya yang meminta berfoto bersamanya.

Pada Senin (28/4/2014) malam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, sehabis menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di layar kaca Hitam Putih, Sophie memberi jawaban kepada para peliput bahwa ia telah menjadi mualaf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com