"Zoo Story", Program Edukatif untuk Anak di KompasTV

Kompas.com - 04/05/2014, 08:02 WIB
Zoo Story tayang di KompasTV setiap Minggu pukul 09.00 mulau 4 Mei 2014. KOMPASTVZoo Story tayang di KompasTV setiap Minggu pukul 09.00 mulau 4 Mei 2014.
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Kompas TV menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak lewat program “Zoo Story” setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB. Tayang perdana 4 Mei 2014 hari ini.

“Zoo Story” merupakan program yang diproduksi in house oleh Kompas TV dengan pembawa acara Arie Dagienkz. Dua orang anak akan bergantian menemaninya dalam setiap episode.

Program berjenis edutainment-dokumenter ini akan ditayangkan selama 30 menit.
Utami Fitriyani, produser program Zoo Story mengatakan, anak-anak Indonesia masih kekurangan program yang edukatif dan menyenangkan.

"Program ini tidak hanya mempertontonkan hewan-hewan dari berbagai pelosok Indonesia dan dunia, namun juga mengajak anak-anak untuk bersahabat dan berinteraksi dengan penghuni kebun binatang,” katanya, Sabtu (3/5/2014).

Melalui program dokumenter, “Zoo Story” Kompas TV mengajak anak-anak bermain sekaligus belajar mengenal dunia binatang.

“Anak-anak dapat belajar dan mengenal dunia binatang dengan cara yang seru dan menyenangkan. Mereka bahkan sampai tidak menyadari bahwa yang mereka lakukan adalah belajar. It’s fun and entertaining,” ungkap Arie Dagienkz, pembawa acara Zoo Story.

Saatnya mengenal dan bertualang di dunia binatang yang menyenangkan di "Zoo Story" bersama Arie Dagienkz dan teman-teman. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X