Cella "Kotak" Senang Tantangannya Dijawab Jokowi

Kompas.com - 04/05/2014, 18:51 WIB
Cella, gitaris KotaK, menjalani shooting klip video band itu untuk single Christian Arya WinataCella, gitaris KotaK, menjalani shooting klip video band itu untuk single "Menembus Cahaya", dalam subway di New York City, AS, pada minggu kedua Juni 2013.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAs.com – Gitaris grup musik Kotak, Mario Marcella Handika Putra atau yang akrab disapa Cella (31) senang tantangannya dijawab oleh Joko Widodo alias Jokowi.

Tantangan tersebut diunggah Kawan Jokowi di situs YouTube dengan judul 'JOKOWI Menjawab – Cella “Kotak”. Di video itu Cella juga mengajak Jokowi untuk berkolaborasi dengan Kotak. Permintaan Cella juga diamini oleh Jokowi. 

"Seneng, imej dia kan kotak-kotak. Nah gimana kalau digabungin sama Kotak di atas panggung. Ternyata dia mau, padahal ide itu asal nyeplos aja, jadi seneng lah," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Minggu (4/5/2014) dini hari. 

Cella mengaku salah satu fans Jokowi. Saat melihat pejabat pemerintah berani turun langsung mendekati masyarakat alias belusukan, saat itu pula perhatian Cella jatuh ke Jokowi. 

"Gue juga nge-fans sama tuh orang. Wibawa ada, tapi berani turun ke lapangan langsung, wah langsung sembah sujud gue," ujar dia.

Ia pun kagum dengan Jokowi yang juga sama-sama mengaku doyan grup musik rock.

"Enggak bisa diraguin lagi deh pengetahuan musim rock dia. Semua jawabannya, kayak Guns N’ Roses, Lamb Of God, itu semua juga band kesukaan gue, seru sih," kata Cella.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X