Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cella "Kotak" Senang Tantangannya Dijawab Jokowi

Kompas.com - 04/05/2014, 18:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAs.com – Gitaris grup musik Kotak, Mario Marcella Handika Putra atau yang akrab disapa Cella (31) senang tantangannya dijawab oleh Joko Widodo alias Jokowi.

Tantangan tersebut diunggah Kawan Jokowi di situs YouTube dengan judul 'JOKOWI Menjawab – Cella “Kotak”. Di video itu Cella juga mengajak Jokowi untuk berkolaborasi dengan Kotak. Permintaan Cella juga diamini oleh Jokowi. 

"Seneng, imej dia kan kotak-kotak. Nah gimana kalau digabungin sama Kotak di atas panggung. Ternyata dia mau, padahal ide itu asal nyeplos aja, jadi seneng lah," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Minggu (4/5/2014) dini hari. 

Cella mengaku salah satu fans Jokowi. Saat melihat pejabat pemerintah berani turun langsung mendekati masyarakat alias belusukan, saat itu pula perhatian Cella jatuh ke Jokowi. 

"Gue juga nge-fans sama tuh orang. Wibawa ada, tapi berani turun ke lapangan langsung, wah langsung sembah sujud gue," ujar dia.

Ia pun kagum dengan Jokowi yang juga sama-sama mengaku doyan grup musik rock.

"Enggak bisa diraguin lagi deh pengetahuan musim rock dia. Semua jawabannya, kayak Guns N’ Roses, Lamb Of God, itu semua juga band kesukaan gue, seru sih," kata Cella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com