Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Muka Al Dulu Jawa Banget

Kompas.com - 05/05/2014, 16:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Maia Estianty (38) bangga melihat tumbuh kembang anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali, yang akrab disapa Al (16). Dari segi penampilan AL beranjak dewasa. Garis wajahnya juga semakin membentuk, tidak seperti saat ia kecil.

“Metamorfosanya kelihatan banget, dulu kecil mukanya Jawa banget. Makin gede makin mancung,” ucap Maia saat ditemui di Jakarta Convention Center akhir pekan lalu.

Al yang dulu juga tidak suka terlalu banyak bicara, kini justru ingin mempelajari public speaking. Ia ingin berbicara lancar saat menghadapi orang banyak, terutama fans dan media.

“Dia orangnya memang enggak banyak ngomong dari kecil, cool aja. Dia kalau di rumah diem aja, paling ngomong yang dia suka, kayak musik, DJ, mobil. Dia sempat bilang ingin belajar public speaking, karena dia beda sama adik-adiknya yang kalau enggak disuruh ngomong ya ngomong sendiri,” terang Maia.

Sejak dulu Maia juga telah melihat sosok idola pada Al. Menurut Maia, akun instagram Al penuh dengan jempol (like) lebih dari 40 ribu orang. Kini pelantun ‘Lelaki Buaya Darat’ itu mendukung pekerjaan yang ditekuni Al yakni menyanyi, akting sampai menjadi DJ.

“Walaupun belum mateng-mateng banget tapi dia ada usaha terus belajar vokal, wajar namanya juga musisi baru, butuh proses. Dia juga cocok nge-DJ,” ucap Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com