Jupe Terpaksa Adegan Buka-bukaan demi Van Damme

Kompas.com - 05/05/2014, 16:43 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez alias Jupe dijanjikan produser film Digital Film Media Shanker RS berakting bareng aktor dunia Jean Claude Van Damme. Namun, sebelum itu, Jupe harus mau menerima tawaran Shanker untuk bermain dalam film horor Main Dukun yang agak buka-bukaan.

"Ini film saya sebelum saya main film action. Katanya Pak Shanker janji mau kasih saya film action. Makanya sebelum sama Jean Claude Van Damme, saya harus main ini dulu," kata Jupe dalam jumpa pers di Cafe Safari, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014) malam.

Tawaran menarik ini justru membuat Jupe menghadapi dilema. Alasannya, Jupe sudah tahu bahwa film horor yang diproduksi Shanker kerap identik dengan adegan buka-bukaan.

"Jadi ketika itu aku bilang, 'Pak saya enggak mau main film seksi saja, saya kemarin baru dapat penghargaan di Gending Sriwijaya'," ujar Jupe.

"Katanya, enggak ada buka-bukaan. Enggak tahunya, biasalah Shanker, hanya bagus di mulut saja," ujarnya dengan manja.

Dengan nilai kontrak yang pantas dan kesempatan untuk akting bareng Van Damme, akhirnya Jupe mau buka-bukaan lagi asal penyanyi lagu "Aku Rapopo" ini diberi kewenangan untuk membatasi bagian tubuh tertentu yang boleh disorot dalam produksi film Main Dukun tersebut.

"Gue kalau enggak dibayar gede sama Pak Shanker, gue enggak akan main. Orang bilang, ngapain sih main sama Shanker, tetapi dia punya cara menghargai pemain," kata Jupe.

"Menurut saya, saya bertanggung jawab, saya dibesarkan juga sama Pak Shanker lewat film (horor) ini. Sekarang (nama) saya sudah besar, saya punya andil untuk mengubah itu. Makanya selama dua tahun ini saya enggak mau main horor seksi. Saya juga nontonnya... maaak.... Saya pengin ada perubahan dalam film Indonesia," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.