Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Terpaksa Adegan Buka-bukaan demi Van Damme

Kompas.com - 05/05/2014, 16:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez alias Jupe dijanjikan produser film Digital Film Media Shanker RS berakting bareng aktor dunia Jean Claude Van Damme. Namun, sebelum itu, Jupe harus mau menerima tawaran Shanker untuk bermain dalam film horor Main Dukun yang agak buka-bukaan.

"Ini film saya sebelum saya main film action. Katanya Pak Shanker janji mau kasih saya film action. Makanya sebelum sama Jean Claude Van Damme, saya harus main ini dulu," kata Jupe dalam jumpa pers di Cafe Safari, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014) malam.

Tawaran menarik ini justru membuat Jupe menghadapi dilema. Alasannya, Jupe sudah tahu bahwa film horor yang diproduksi Shanker kerap identik dengan adegan buka-bukaan.

"Jadi ketika itu aku bilang, 'Pak saya enggak mau main film seksi saja, saya kemarin baru dapat penghargaan di Gending Sriwijaya'," ujar Jupe.

"Katanya, enggak ada buka-bukaan. Enggak tahunya, biasalah Shanker, hanya bagus di mulut saja," ujarnya dengan manja.

Dengan nilai kontrak yang pantas dan kesempatan untuk akting bareng Van Damme, akhirnya Jupe mau buka-bukaan lagi asal penyanyi lagu "Aku Rapopo" ini diberi kewenangan untuk membatasi bagian tubuh tertentu yang boleh disorot dalam produksi film Main Dukun tersebut.

"Gue kalau enggak dibayar gede sama Pak Shanker, gue enggak akan main. Orang bilang, ngapain sih main sama Shanker, tetapi dia punya cara menghargai pemain," kata Jupe.

"Menurut saya, saya bertanggung jawab, saya dibesarkan juga sama Pak Shanker lewat film (horor) ini. Sekarang (nama) saya sudah besar, saya punya andil untuk mengubah itu. Makanya selama dua tahun ini saya enggak mau main horor seksi. Saya juga nontonnya... maaak.... Saya pengin ada perubahan dalam film Indonesia," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com