Porsche Boxster Bikin Batin Julia Perez Puas

Kompas.com - 05/05/2014, 16:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak putus dari pemain sepak bola Gaston Castano, saat ini penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez alias Jupe merasa bisa mendapatkan kepuasan batin dari mobil sport Porsche Boxter yang baru dibelinya.

"Buat kepuasan batin aja, aku beli ini dan aku puas. This is perfect satisfaction, berasa puas banget karena finally my dream come true," kata Jupe dalam wawancara di Cafe Safari, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014).

Jupe bisa menceritakan, ia akhirnya bisa membeli mobil mewah ini berkat single terbarunya, "Aku Rapopo", meledak di industri musik Tanah Air.

"Mobil ini berkat 'Aku Rapopo' yang meledak, ini DP-nya dari advance royalty-nya 'Aku Rapopo'. Aku sudah bersyukur, hidup harus menderita dulu, ini bagian dari hidup," kata Jupe.

Jupe memang berusaha keras untuk memiliki kendaraan dua pintu ini. "Tadinya mau Lambo (Lamborghini), tapi karena aku ngukur kemampuan jadinya Porsce aja cukup. Pokoknya kerja, kerja, kerja, cari ide baru. Karena gue bukan cewek simpenan jadi gue harus kerja keras buat beli ini," ujar Jupe.

"Kerja buat ini worth it, tiga tahun kemudian dijual lagi orang masih mau," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.