Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/05/2014, 17:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap kali menemukan tempat menarik, penyanyi Andien (28) sibuk berpose. Setelah mendapat foto sesuai keinginan, dia pun mengunggahnya ke situs pose.com. Selasa (6/5/2014), di salah satu restoran di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD), Jakarta, Andien sibuk berfoto di tangga sembari menenteng tas.

"He-he-he, saya cepat datang karena rencananya pergi paling dulu. Masih ada acara lagi yang harus saya datangi," kata Andien, yang senang berolah tubuh dengan menari pole dance, sembari berfoto bersama teman-temannya.

Andien bercerita, selama ini dirinya berkali-kali mendapat tawaran main film layar lebar dan selalu enggan menerima tawaran tersebut. Dia lebih fokus ke karier menyanyi. Namun, akhirnya dia luluh dan mau menerima ajakan sutradara Upi yang juga dikenal sebagai penulis skenario film. Karya Upi antara lain 30 Hari Mencari Cinta, Radit dan Jani, serta Belenggu.

"Ini karena ajakan Mbak Upi. Melihat keseriusan dan kesungguhan dia, saya jadi tergoda mencoba," kata Andien yang belum mau menyebutkan judul, jenis film, dan karakter yang ditawarkan kepadanya.

Andien juga mau menerima tawaran itu karena banyak yang meyakinkannya bahwa dirinya dapat tampil di film dan melatihnya berakting. Jika akhirnya tawaran itu final, pengambilan gambar akan berlangsung tahun depan. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com