Kompas.com - 07/05/2014, 17:54 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap kali menemukan tempat menarik, penyanyi Andien (28) sibuk berpose. Setelah mendapat foto sesuai keinginan, dia pun mengunggahnya ke situs pose.com. Selasa (6/5/2014), di salah satu restoran di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD), Jakarta, Andien sibuk berfoto di tangga sembari menenteng tas.

"He-he-he, saya cepat datang karena rencananya pergi paling dulu. Masih ada acara lagi yang harus saya datangi," kata Andien, yang senang berolah tubuh dengan menari pole dance, sembari berfoto bersama teman-temannya.

Andien bercerita, selama ini dirinya berkali-kali mendapat tawaran main film layar lebar dan selalu enggan menerima tawaran tersebut. Dia lebih fokus ke karier menyanyi. Namun, akhirnya dia luluh dan mau menerima ajakan sutradara Upi yang juga dikenal sebagai penulis skenario film. Karya Upi antara lain 30 Hari Mencari Cinta, Radit dan Jani, serta Belenggu.

"Ini karena ajakan Mbak Upi. Melihat keseriusan dan kesungguhan dia, saya jadi tergoda mencoba," kata Andien yang belum mau menyebutkan judul, jenis film, dan karakter yang ditawarkan kepadanya.

Andien juga mau menerima tawaran itu karena banyak yang meyakinkannya bahwa dirinya dapat tampil di film dan melatihnya berakting. Jika akhirnya tawaran itu final, pengambilan gambar akan berlangsung tahun depan. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.