Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badan Kurang Proporsional, Krisdayanti Hindari Rok Mini

Kompas.com - 08/05/2014, 11:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (39) atau KD mengatakan bahwa bentuk tubuhnya tidak begitu proporsional. Karena itu, istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, ini sebisa mungkin menghindari rok mini dan celana pendek.

"Saya sih tahu kalau badan saya kurang proporsional dibanding kaki. Saya menghindari celana pendek atau rok mini," tutur perempuan yang juga biasa dipanggil Yanti ini dalam wawancara di sela acara peluncuran POLICE Sunglasses New Season, di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014) malam.

Sebagai gantinya, Yanti memilih untuk mengenakan dress.

"Boleh pakai pencil dress, A-line dress, atau mermaid dress, rata-rata gitu saja," papar pemilik album Persembahan Ratu Cinta, yang dirilis pada 2013, ini.

Sebagai pelengkap penampilannya di panggung, Yanti memilih high heels.

"Saya suka mengoleksi, karena itu menunjang penampilan saya. Saya kan bisa berdiri satu jam lebih di atas panggung, makanya saya harus yakin memilih sepatu yang menopang saya dan nyaman," terangnya.

Dalam memilih high heels, ibu empat anak ini mengutamakan kenyamanan daripada harga.

"Nyaman itu enggak ada harganya ya. Sepatu-sepatu sekarang yang mahal itu kadang enggak enak dipakai, tapi cantik modelnya. Jadi, memang pintar-pintar kita menggunakan fashion," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com