BNN Provinsi DKI Jakarta: Artis YR Ditangkap dalam Operasi Rutin

Kompas.com - 12/05/2014, 14:44 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis dengan inisial nama YR telah ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pada 11 Mei 2014 di Kemang, Jakarta Selatan. Namun, pihak BNNP DKI Jakarta belum bersedia mengungkapkan identitas YR. Mereka berencana berbicara lebih lanjut pada Senin (12/5/2014) siang mengenai penangkapan YR.

Sapari Partodiharjo, Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta, menerangkan, YR ditangkap dalam operasi rutin yang dilakukan berdasarkan laporan masyarakat, di sebuah tempat hiburan malam di Kemang.

"Ini dalam rangka operasi rutin yang didahului laporan masyarakat," kata Sapari dalam wawancara di kantornya di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2014).

Sapari membantah kabar yang menyebut bahwa YR merupakan target dari operasi yang sudah direncanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Ia menegaskan, penangkapan itu murni dilakukan dalam razia.

"Kami enggak ada target-targetan, dia ditangkap pas di lokasi," tekannya.

Sapari mengatakan pula, ia dan Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto berencana berbicara lebih lanjut mengenai penangkapan YR pada Senin siang ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X