Lelah Tubuhnya Dieksploitasi, Jupe Nyatakan Pensiun dari Film Horor

Kompas.com - 12/05/2014, 18:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (33) alias Jupe menyatakan akan berhenti membintangi film horor yang menampilkan adegan dan dandanan seronok. Ia mengaku lelah karena tubuhnya dipertontonkan secara berlebihan lewat film itu.

"Ini film horor terakhir saya. Mau stop kalau ujung-ujungnya ekspos tubuh saya. Prihatin juga kenapa film horor kita enggak sampai ke luar (negeri). Mungkin karena peran saya juga yang begitu terus. Saya enggak mau menyalahkan siapa-siapa," kata Jupe di Jakarta, akhir minggu lalu.

Film horor yang diniatkan oleh Jupe sebagai yang terakhir baginya adalah Main Dukun. Ia mengatakan memiliki alasan untuk masih menerima tawaran main film tersebut. Ia mengaku pernah dijanjikan oleh produser Main Dukun, Shanker RS dari rumah produksi Digital Film Media, akan memperoleh kesempatan bermain film bersama aktor film laga Hollywood, Jean Claude Van Damme, asalkan ia bersedia membintangi dulu Main Dukun.

"Mau nagih janji, katanya akan main sama Van Damme. Jadi, kalau enggak ada Van Damme, tahu ya siapa yang disalahin," ujarnya berbumbu kelakar.

Pengambilan gambar Main Dukun sudah dilakukan dua tahun lalu. Namun, film tersebut baru akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 12 Juni 2014, demi mendapatkan jadwal tayang yang tepat untuk meraih penonton sebanyak-banyaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.