Ben Kasyafani: Marshanda Enggak Buang Muka, kok

Kompas.com - 13/05/2014, 14:51 WIB
Pasangan artis Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani memberi keterangan kepada para wartawan terkait kelahiran putri pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani ,di kediaman mereka di Jalan Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan artis Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani memberi keterangan kepada para wartawan terkait kelahiran putri pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani ,di kediaman mereka di Jalan Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika menjalani sidang mediasi, yang menjadi sidang pertama proses perceraian mereka, Andriani Marshanda (24) alias Caca dan Ben Kasyafani (30) menunjukkan dua ekspresi wajah yang berbeda.

Ketika pada Selasa (13/5/2014) mereka didudukkan berhadapan di ruang perpustakaan yang disulap menjadi ruang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Ben tampak menatap istrinya, yang merupakan artis peran dan penyanyi. Sebaliknya, Caca terkesan menghindar dari pandangan pria pembawa acara dan artis peran itu, dan mengalihkan tatapannya.

Namun, Ben menolak jika Caca disebut tidak peduli kepadanya. Menurut dia, bahasa tubuh itu wajar terlihat pada Caca karena keduanya sudah lama tidak bertemu.

"Enggak buang muka, kok. (Caca terkesan menghindari tatapan Ben) karena memang baru ketemu," ujar Ben di PA Jakarta Pusat, seusai menjalani sidang.

Sementara itu, Caca tidak banyak bicara. Menurut ibu satu anak tersebut, sidang itu berjalan dengan lancar dan ia mengharapkan hasil terbaik.

"Pokoknya, prosesnya sudah berjalan, sidang pertama, dan lancar. Statement yang bisa saya kasih, semoga ke depan, hasilnya yang terbaik untuk kita semua. Mohon doanya," tutur Caca.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X