Reza Rahadian Belajar Melukis Pasir

Kompas.com - 13/05/2014, 20:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Reza Rahadian (27) kembali bermain dalam film layar lebar yang mengangkat isi novel. Kali ini, ia membintangi Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Ia berperan sabagai Fikri, pemuda biasa yang pandai melukis pasir.

Demi menghayati karakter Fikri, Reza bergaul dengan Fikri yang asli. Reza juga melukis pasir dengan tangannya sendiri.

"Saya meyakinkan penonton, coba melukis pasir dengan tangan saya sendiri, tanpa peran pengganti. Semua yang terlukis di situ karya saya sendiri," tuturnya dalam wawancara di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Pemenang Indonesian Movie Awards 2013 untuk Pemeran Utama Pria Favorit ini belajar secara otodidak tentang melukis pasir. Dasarnya, ia memang suka melukis. Namun, baru kali ini ia mencoba pasir sebagai media.

"Melukisnya semua on cam (kamera), spontan, ngacak-ngacak pasir jadi indah," ucapnya lalu tertawa.

Film tersebut dijawlakan akan diputar mulai 5 Juni 2014 di gedung-gedung bioskop Tanah Air. Para pemain lainnya adalah Renata Kusmanto, Ibnu Jamil, Aulia Sarah, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, dan Enzy Storia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.