Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aqi Alexa Pengin Banget Mengobrol dengan Jokowi

Kompas.com - 14/05/2014, 22:38 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Alexa, Aqi Singgih, rupanya sangat ingin bertemu dan mengobrol dengan calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi. Aqi ingin bertukar pikiran mengenai banyak hal dengan Jokowi.

"Pengin banget ngobrol sama calon presiden Republik Indonesia. Ngobrol apa saja, soal musik misalnya, enggak melulu soal politik kan," ucap Aqi dalam wawancara ketika ia hadir dalam acara peresmian organisasi Kawan Jokowi (Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo) di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) malam.

Aqi sendiri secara terang-terangan mendukung Jokowi dan masuk ke dalam organisasi tersebut. Menurut Aqi, Jokowi merupakan sosok yang pas, bagi kaum muda khususnya.

"Kalau saya sendiri, saya lihat sih oke. Okenya dalam hal banyak sih, kan teman media sudah liput juga, apa saja yang sudah dikerjakan waktu jadi Bupati Solo," ucapnya lagi.

Aqi berharap Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik untuk ditinggali dan bersaing dengan negara-negara lain, jika Jokowi menjadi presiden.

"Kalau Jokiw naik (terpilih), insya Allah Indonesia bisa jadi lebih baik, nyaman untuk ditinggali dan disinggahi," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com