Aqi Alexa Pengin Banget Mengobrol dengan Jokowi

Kompas.com - 14/05/2014, 22:38 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Alexa, Aqi Singgih, rupanya sangat ingin bertemu dan mengobrol dengan calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi. Aqi ingin bertukar pikiran mengenai banyak hal dengan Jokowi.

"Pengin banget ngobrol sama calon presiden Republik Indonesia. Ngobrol apa saja, soal musik misalnya, enggak melulu soal politik kan," ucap Aqi dalam wawancara ketika ia hadir dalam acara peresmian organisasi Kawan Jokowi (Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo) di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) malam.

Aqi sendiri secara terang-terangan mendukung Jokowi dan masuk ke dalam organisasi tersebut. Menurut Aqi, Jokowi merupakan sosok yang pas, bagi kaum muda khususnya.

"Kalau saya sendiri, saya lihat sih oke. Okenya dalam hal banyak sih, kan teman media sudah liput juga, apa saja yang sudah dikerjakan waktu jadi Bupati Solo," ucapnya lagi.

Aqi berharap Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik untuk ditinggali dan bersaing dengan negara-negara lain, jika Jokowi menjadi presiden.

"Kalau Jokiw naik (terpilih), insya Allah Indonesia bisa jadi lebih baik, nyaman untuk ditinggali dan disinggahi," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.