Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil: Dewi Perssik Sepertinya Sudah Jaga Jarak

Kompas.com - 15/05/2014, 13:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saipul Jamil (33) atau Ipul merasa mantan istrinya, Dewi Perssik (28) alias DP, mulai menjaga jarak, karena DP tidak pernah bercerita mengenai kekasihnya sekarang, yang diakuinya sebagai suaminya.

"Dia sepertinya sudah jaga jarak sama saya. Itu hak dia. Kalau mau cerita ke saya juga saya siap dengar," kata Ipul dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).

Meski begitu, menurut Ipul, suasana pertemuannya dengan DP dalam acara televisi Seputar Obrolan Selebritis (SOS), yang ditayangkan langsung pada Kamis siang, tetaplah santai. Itu merupakan pertemuan pertama Ipul dengan DP sesudah DP bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).

Bahkan, DP menanyakan kabar Ipul, yang hanya sempat satu kali menjenguk selama DP menjalani hukuman tiga bulan di rutan tersebut.

"Saya kangen sebagai saudara, karena sudah lama tidak bertemu. Saya pernah ke sana (rutan) sekali, ternyata kehadiran saya ditunggu juga," katanya lagi.

Namun, Ipul tak bersedia berkomentar banyak soal pasangan DP kini. Ia belum pernah bertemu dengan pria itu. Namun, ia tetap berharap DP akan mendapat pasangan hidup terbaik.

"Soal pasangan, enggak tahu, coba tanya sama dia saja. Saya enggak ada hak jawab urusan pribadi dia. Siapa pun lelaki yang jadi kekasihnya, mudah-mudahan yang terbaik," harap Ipul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com