Jadi Ikon Kecantikan, Istri Mendiang Uje Malu

Kompas.com - 22/05/2014, 19:07 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, Pipik Dian Irawaty, dinobatkan menjadi ikon anti-aging oleh salah satu rumah kecantikan di Jakarta. Selain bersyukur dan bangga, Pipik juga malu menyandang gelar tersebut.

"Alhamdulillah, puji syukur, ini nikmat Tuhan. Saya bersyukur di sini, saya malu sebenarnya, kenapa saya yang dipilih. Terima kasih sudah menobatkan kepada saya, semoga ini awal kebaikan," tuturnya di Jakarta belum lama ini.

Awalnya, dokter kecantikan Deby Vinski dari rumah kecantikan itu ingin menobatkan gelar tersebut ke Pipik dan Jefri. Namun, Tuhan berkehendak lain. Jefri meninggal dunia pada 2013.

"Saya kenal Mbak Deby tahun 2010 sama Almarhum (Uje). Almarhum juga tes kesehatan sama dokter Deby. Kan kita dikasih fisik oleh Allah harus jaga. Kalau rohani kan dzikir, shalat. Kalau fisik itu dijaga sendiri ya. Dokter Deby itu selalu kasih motivasi ya," tuturnya lagi.

Pipik, yang belum lama ini ditinggal selamanya oleh ayahnya, juga tidak mau larut dalam kesedihan. Bertemu dengan jemaah dan melakukan syiar kepada orang-orang lain memberinya energi.

"Saya kan setiap hari syiar ketemu jamaah, konteksnya lebih ke bersyukur ya. Kesehatan itu nikmat luar biasa dan mahal. Saat kita bersyukur dan bahagiakan orang lain, disitu lah orang punya power. Tersenyum itu sehat," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X