Jaja Miharja Ciptakan Lagu Untuk Prabowo

Kompas.com - 24/05/2014, 17:53 WIB
Bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa usai menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/5/2014). Kompas.com/SABRINA ASRILBakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa usai menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/5/2014).
Penulis Dani Prabowo
|
EditorGlori K. Wadrianto
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jaja Miharja mengaku kagum dengan sosok bakal calon presiden Prabowo Subianto. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan telah menciptakan lagu bagi Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu.

"Saya sudah buat lagu buat Wowo (Prabowo). Judulnya 'Pastikan'," kata Jaja usai menyampaikan dukungan di markas tim pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (24/5/2014).

Jaja mengaku sudah sejak lama mengenal Prabowo. Perkenalannya dengan Prabowo terjadi kala mantan Danjen Kopassus itu menjadi pendamping Megawati Soekarnoputri maju sebagai capres-cawapres pada Pemilu 2004 lalu.

Saat itu, Jaja juga menciptakan lagu untuk Prabowo, karena dia ditunjuk sebagai salah satu juru kampanye. Sementara itu, saat ditanya apakah pada pemilu kali ini dia kembali menjadi juru kampanye Prabowo, Jaja tak menjawab secara tegas. "Insya allah," katanya.

Berikut kutipan lagu yang diciptakan Jaja Miharja untuk Prabowo saat diminta untuk menyanyikannya.

Pastikan Pastikan saja pilihan kitaa~~
Prabowo-Hatta yang kita cinta~~~
Prabowo-Hatta yang kita piliiihh~~~
Karena dia ada di hati... aihhhh...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.