Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Rayakan Ulang Tahun Dhani, AQJ Batal Lagi Jalani Sidang

Kompas.com - 26/05/2014, 13:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- AQJ (13), tersangka kasus kecelakaan mobil yang menelan korban jiwa di Tol Jagorawi KM 8+200 pada 2013, seharusnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin ini (26/5/2014). Namun, AQJ tak bisa hadir dalam sidang beragenda penyampaian keterangan oleh orangtua AQJ, mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, itu. Menurut Dhani, AQJ ingin ikut merayakan ulang tahun ke-42 ayahnya pada waktu yang sama. 

"Hari ini sidang batal. Dia kan punya hak buat ngerayain ulang tahun ayahnya," kata Dhani ketika diwawancara oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (26/5/2014).

Sementara itu, kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro, menerangkan bahwa sidang itu akan tetap dilangsungkan Senin siang. Lydia juga menjanjikan Maia akan datang.

"Sidang jadi nanti siang, masih on the way," kata Lydia ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama.

Pada 14 Mei 2014, sidang dengan agenda yang sama juga sudah ditunda. Pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) untuk Sidang Anak, Edwin Hindragunawan, ketika itu menerangkan bahwa sidang tersebut ditunda karena AQJ terserang flu berat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com