Ikut Rayakan Ulang Tahun Dhani, AQJ Batal Lagi Jalani Sidang

Kompas.com - 26/05/2014, 13:20 WIB
Ahmad Dhani KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAhmad Dhani
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- AQJ (13), tersangka kasus kecelakaan mobil yang menelan korban jiwa di Tol Jagorawi KM 8+200 pada 2013, seharusnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin ini (26/5/2014). Namun, AQJ tak bisa hadir dalam sidang beragenda penyampaian keterangan oleh orangtua AQJ, mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, itu. Menurut Dhani, AQJ ingin ikut merayakan ulang tahun ke-42 ayahnya pada waktu yang sama. 

"Hari ini sidang batal. Dia kan punya hak buat ngerayain ulang tahun ayahnya," kata Dhani ketika diwawancara oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (26/5/2014).

Sementara itu, kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro, menerangkan bahwa sidang itu akan tetap dilangsungkan Senin siang. Lydia juga menjanjikan Maia akan datang.

"Sidang jadi nanti siang, masih on the way," kata Lydia ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama.

Pada 14 Mei 2014, sidang dengan agenda yang sama juga sudah ditunda. Pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) untuk Sidang Anak, Edwin Hindragunawan, ketika itu menerangkan bahwa sidang tersebut ditunda karena AQJ terserang flu berat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.