Tompi Siap Jadi Superman untuk Jokowi-JK

Kompas.com - 03/06/2014, 22:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Kita tidak membutuhkan pemimpin yang seperti Superman. Jokowi-JK itu bukan Superman. Kita yang harus jadi Superman untuk menggerakkan (program) mereka," kata vokalis Tompi (35) dalam wawancara di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Menurut satu dari tiga personel Trio Lestari ini, tidak ada manusia sempurna seperti Superman.

"Masing-masing kandidat punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," kata Tompi lagi.

Bagi pelantun "Menghujam Jantungku" ini, rakyat juga harus siap menjalankan dan mengkritik jika ada yang tidak benar pada pemimpin. Ia juga berpendapat bahwa lebih banyak kebaikan ditemuinya pada Jokowi-JK.

Bagi Tompi, selama ini program yang sudah ada sebenarnya telah terencana dengan baik. Namun, Tompi melihat, tidak ada yang menjalankan program tersebut.

"Selama ini masalahnya itu-itu aja. Programnya bagus, berarti yang ngerjain enggak ada. Melihat Jokowi punya keinginan ke arah sana (memerbaiki kerja pemerintah), enggak perlu program megaloman, tapi menjalaninya aja," Tompi menekankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.