Kuasa Hukum: Komunikasi Ben dan Marshanda Masih Baik

Kompas.com - 06/06/2014, 18:39 WIB
Marshanda KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarshanda
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda atau Caca, Afdal Rizki, tak bersedia berkomentar mewakili kliennya mengenai curahan hati seorang pria pemilik akun Path bernama Ben, yang disebut-sebut mirip atau memang Ben Kasyafani.

Zikri mengaku sudah mendengar soal kabar tersebut, tetapi ia tidak mau mencari tahu atau bertanya kepada Caca soal hal tersebut.

"Maaf ya, kalau untuk itu aku enggak bisa komentar. Aku belum baca. Tapi, aku sudah dengar sih Ben curhat di Path," ujar Zikri ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Menurut Zikri, komunikasi Ben dengan Caca masih terjalin dengan baik, meski mereka sedang menjalani proses perceraian. Lanjut Zikri, keduanya berkomunikasi melalui layanan pesan singkat SMS.

"Ya, mereka baik-baik saja, masih komunikasi kok, malahan masih SMS," terang Zikri.

Sebuah foto diunggah ke media sosial Path dan memerlihatkan seorang pria sedang menunggu di depan pagar sebuah rumah. Foto itu diunggah pada akun Path milik seseorang bernama Ben.

Disebut-sebut, pria dalam foto itu--yang mengenakan celana pendek abu-abu dan t-shirt hitam serta sandal jepit--mirip, atau memang, pembawa acara sekaligus artis peran Ben Kasyafani. Foto tersebut diunggah olehnya berikut pengakuan tertulisnya mengenai kesulitannya untuk bertemu dengan anaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.