Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Komunikasi Ben dan Marshanda Masih Baik

Kompas.com - 06/06/2014, 18:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda atau Caca, Afdal Rizki, tak bersedia berkomentar mewakili kliennya mengenai curahan hati seorang pria pemilik akun Path bernama Ben, yang disebut-sebut mirip atau memang Ben Kasyafani.

Zikri mengaku sudah mendengar soal kabar tersebut, tetapi ia tidak mau mencari tahu atau bertanya kepada Caca soal hal tersebut.

"Maaf ya, kalau untuk itu aku enggak bisa komentar. Aku belum baca. Tapi, aku sudah dengar sih Ben curhat di Path," ujar Zikri ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Menurut Zikri, komunikasi Ben dengan Caca masih terjalin dengan baik, meski mereka sedang menjalani proses perceraian. Lanjut Zikri, keduanya berkomunikasi melalui layanan pesan singkat SMS.

"Ya, mereka baik-baik saja, masih komunikasi kok, malahan masih SMS," terang Zikri.

Sebuah foto diunggah ke media sosial Path dan memerlihatkan seorang pria sedang menunggu di depan pagar sebuah rumah. Foto itu diunggah pada akun Path milik seseorang bernama Ben.

Disebut-sebut, pria dalam foto itu--yang mengenakan celana pendek abu-abu dan t-shirt hitam serta sandal jepit--mirip, atau memang, pembawa acara sekaligus artis peran Ben Kasyafani. Foto tersebut diunggah olehnya berikut pengakuan tertulisnya mengenai kesulitannya untuk bertemu dengan anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com