Mantan Gitaris Slank Bantah Dirinya Dekati Marshanda

Kompas.com - 06/06/2014, 19:05 WIB
Marshanda KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAMarshanda
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang mantan gitaris Slank, Reynold Effendy, membantah bahwa ia tengah mendekati artis peran dan penyanyi Marshanda alias Caca. Menurut Reynold, ia dan Caca hanya teman kerja.

"Sebatas kerjaan doang, enggak pernah dengar cerita dia, enggak gubris juga. Sebatas kerjaan aja," tepis Reynold ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Kabar kedekatan Reynold dengan Caca, yang sedang menjalani proses perceraian dengan artis peran dan pembawa acara Nem Kasyafani, merebak di dunia maya. Menurut Reynold kedekatan mereka terjadi hanya ketika mereka mengerjakan single berjudul "Kamu". Namun, ia mengaku sudah mengenal lama Caca.

"Kalau kenal Marshanda sudah lama, tapi kontak-kontak baru kemarin itu, dulu pernah bantu juga. Sebatas itu doang, ngeri saya kalau dibilang dekat, takut fitnah. Lagian kasihan juga pihak-pihak lain nantinya," ujar Reynold.

Reynold hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Caca. Sebagai sesama artis musik, ia memuji Caca sebagai penyanyi.

"Susah sih ya, ketemu sekadar kerja. (Soal) Musik aja yang bisa komen. Sebagai penyanyi, dia oke," ucap Reynold.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X