Tips Lyla Agar Penggemar Tak Kabur ke Band Lain

Kompas.com - 06/06/2014, 20:27 WIB
Band Lyla KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRABand Lyla
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bas), dan Difin (drum) dari band Lyla meluncurkan album ketiga, Dunia Sempurna. Ada tujuh lagu baru dari 14 lagu yang disuguhkan dalam album tersebut.

"Alhamdulillah kami bisa sampai di album ketiga, kami bisa diterima oleh masyarakat. Kami memang ada masa peralihan di penjualan fisik (album dalam kemasan CD)," kata naga di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Lyla untuk kali terakhir mengeluarkan abum pada 2010, Lebih dari Bintang. Dengan album baru, tahun ini, Lyla mengajak para penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka, antara lain "Jantung Hati" dan "Mantan Kekasih". Dengan menghadirkan kembali lagu-lagu lama dan lagu baru mereka, Lyla berharap menjerat para penggemar untuk tidak berpindah ke lain grup.

“Salah satu konsep di album ini ya itu, strateginya agar fans enggak kabur," terang Naga.

Ke depan Lyla berusaha konsisten di dunia musik.

"Ya kami maunya konsisten ya kalau meluncurkan album. Merilis sebuah album di industri yang sekarang ini kan semuanya bisa tapi kita enggak mau asal rilis,” tekan Naga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.