Kompak dengan Pacar, Pembawa Acara Hilyani Dukung Jokowi

Kompas.com - 07/06/2014, 11:30 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Newstar di KompasTV, Hilyani Hindarto, mengaku akan memilih Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2019. Ia mengaku pula sejalan dengan kekasihnya, Arki Dikania Wisnu, pemain bola basket dari klub Satria Muda, mengenai pilihan itu.

"Jokowi itu orangnya sederhana, merakyat, aku lihat sih. Jujur itu alasan kenapa aku dukung dia,” kata wanita yang biasa dipanggil Yani ini.

Karena Arki juga mendukung Jokowi untuk memimpin negara ini, Yani bersyukur tidak harus berselisih dengan Arki.

"Kami berdua sepakat. Kan biasanya ada tuh yang enggak sama, pacarnya dukung ini, yang satu dukung itu. Tapi, kami berdua sama-sama kagum dan setuju agar Jokowi jadi presiden," tutur Yani.

Yani berkisah pula, ia tidak pernah menyangka akan berpacaran dengan pemain bola basket.

"Ketemu dari interview. Waktu itu aku reporter, pas interview dia. Terus, PDKT (pendekatan) segala macam, akhirnya sekarang pacaran sudah satu tahun. Orang pikir jadiannya sama pesepakbola, eh malah jadiannya sama pemain basket," ujar Yani lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.