Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Akui Berkeluh Kesah di Path Soal Anak

Kompas.com - 09/06/2014, 21:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (30) mengatakan  bahwa ia memang telah menggunakan media sosial Path untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada istrinya, artis peran dan vokalis Marshanda atau Caca, karena kesulitan bertemu dengan anak mereka satu-satunya, seorang putri yang baru berusia satu tahun empat bulan. Sebagaimana sudah diberitakan, Ben dan Caca, yang menikah pada 2011, kini sedang menjalani proses perceraian.

"Bukan curhat sih. Itu Lebih mau bicara kepada Caca. Telepon juga susah. Saat itu ilhamnya begitu (posting ke Path)," ujar Ben dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Ben mengaku tak menyangka keluh kesahnya itu bisa tersebar luas.

"He he he, ada orang rumah. Dia yang suka anterin aku ke mana-mana. Iseng foto aja, karena semua aku abadikan. Enggak tahu tiba-tiba nyebar gitu," kata Ben.

Ben berkeluh kesah melalui Path adalah, "Caa, aku skrg lg didepan rumah lembang, mau jemput sienna tp gk dikasih sm mamah, aku gk boleh masuk rumah .. ini kan sdh ketiga kalinya aku jemput tp gk diijinin, (tgl 16 mei, tgl 30 mei, dan hari ini 5 juni) bahkan aku gk boleh masuk dlm rumah, aku salah apa memang ca? Aku rasa hak aku sama dgn kamu untuk bersama dgn sienna, aku kurang setuju klo mamah melarang aku ketemu sienna..."

Lanjut Ben, "ku coba telf kamu gk pernah diangkat, bahkan skrg telf kamu selalu sibuk, aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya sienna bisa berbagi untuk ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tp gk boleh dijemput, kenapa? Sdh sejak 11 mei aku gk ketemu sienna aku kangen bgt ca sm sienna. Semoga hati kamu bs melunak.. aku path ini karena tidak ada akses lain bs bicara sm kamu.. aku akan tunggu didepan rumah ya.. trima kasih ca - with Marshandaa at Jl Lembang NO . 62."

Caca mengajukan gugatan cerai pada 23 April 2014 melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam gugatannya itu, Caca juga meminta hak asuh anak. Sidang mediasinya sudah digelar, tetapi jadwal sidang lanjutannya belum ditentukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com