Syahrini Jajal Sirkuit Sentul, Supercarnya "Melintir"

Kompas.com - 10/06/2014, 11:35 WIB
Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASyahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Terdengar kabar, ketika Syahrini (31) menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/6/2014), dengan Lamborghini-nya dalam sebuah konvoi supercar, mobilnya itu "nyelonong" melintasi gravel (batu-batu di pinggir lintasan balap) dan "melintir" ke arah yang berlawanan. Kabar itu dibenarkan oleh pihak manajemen Syahrini.

Penyanyi tersebut tidak terluka sedikit pun dalam kecelakaan itu, tetapi tak demikian dengan mobilnya tersebut.

"Ya, body kiri dan velg-nya rusak, mobilnya sampai melintir, lho. Mungkin karena kecepatannya terlalu tinggi. Kecepatannya sampai 280 km/jam," kata Reindhy, manajer Syahrini, ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, Senin (9/6/2014).

"Kejadiannya di putaran kedua. Syahrini melanjutkan sampai putaran akhir," kata Reindhy lagi.

Menurut Reindhy, hal itu tidak membuat Syahrini kapok mengemudikan mobilnya tersebut dengan kecepatan tinggi, meski pelantun lagu "Sesuatu" itu sempat shock.

"Dia bilang shock, tapi enggak apa-apa. Dia juga bilang, 'Seru ya, ini pengalaman untuk aku, karena sejak dulu memang hobi balap. Jadi, pengalaman seperti pelajaran,'" lanjut Reindhy bercerita.

"Itu hiburan untuk dia di antara jadwalnya yang padat," ujar Reindhy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X