Ben Kasyafani: Saya Masih Punya Hak Bertemu Anak Saya

Kompas.com - 10/06/2014, 14:03 WIB
Foto dan pernyataan yang diunggah oleh pemilik akun Path bernama Ben dan memerlihatkan seorang pria yang mirip, atau memang, pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani. PathFoto dan pernyataan yang diunggah oleh pemilik akun Path bernama Ben dan memerlihatkan seorang pria yang mirip, atau memang, pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Ben Kasyafani (30) merasa masih memiliki hak untuk menemui anaknya, seorang putri berusia satu tahun empat bulan. Namun, menurut pengakuannya, ia mengalami kesulitan untuk bertemu dengan sang anak, karena tidak diizinkan masuk ke rumah artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (24) atau Caca, istri sekaligus ibu dari anaknya itu.

Asal tahu saja, Caca dan Ben sedang menjalani proses perceraian. Caca yang meluncurkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Sejauh ini belum ketemu, dari tanggal 11 Mei (2014) kemarin belum ketemu anak saya. Yang penting, kami berusaha menjalin komunikasi, karena bagaimana pun juga harus saling menghormati. Gue juga merasa punya hak," tutur Ben dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2014).

Ben mengaku pula, sampai sekarang ia masih sering menunggu di depan rumah Caca, yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mantan VJ MTV ini tidak tahu harus menempuh cara seperti apa lagi agar bisa bertemu dengan anaknya.

"Salah satu usaha ya memang itu. Tapi, jangan sampai mengganggu orang-orang di sana. Itu kan perumahan. Malu juga lah," ungkap Ben.

Ben juga tidak tahu mengapa kejadiannya menjadi seperti itu. Bintang sinetron seri Cinta 7 Susun ini hanya bisa memendam perasaan rindu kepada anaknya.

"Bingung lah. Kangen banget juga. Teman-teman pasti tahu rasanya kalau punya anak. Tapi, itu lah, gue enggak mau terlalu dibawa dalam. Jalani aja," ucap Ben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.