Ben Kasyafani: Aku Enggak Punya Niat Jahat

Kompas.com - 11/06/2014, 17:32 WIB
Pasangan artis Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani memberi keterangan kepada para wartawan terkait kelahiran putri pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani ,di kediaman mereka di Jalan Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan artis Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani memberi keterangan kepada para wartawan terkait kelahiran putri pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani ,di kediaman mereka di Jalan Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ben Kasyafani (30) angkat bicara berkait dengan pernyataan istrinya, artis peran Marshanda (24) atau Caca, yang menyebut bahwa pria yang digugat cerai olehnya itu selalu bertindak emosional selama di kediaman mereka sebelum berpisah, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Ben, pernyataan Caca tidak benar. "Aku sekarang mau bilang enggak seperti itulah. Caca juga berubah-ubah, dulu bilang aku baik, sekarang begini (menuduh gampang emosi)," kata Ben dalam wawancara di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014).

Caca mengaku sempat tidak bisa bertemu anak mereka selama 14 hari karena berada di rumah Ben dan tidak diizinkan pulang oleh Ben. Padahal, menurut Caca, kesepakatan awal, masing-masing mendapat kesempatan empat hari untuk bersama sang anak.

Bagi Ben, dia sama sekali tak berniat jahat selama membawa anak mereka yang baru berusia satu tahun empat bulan itu. "Aku enggak punya niat jahat, aku cuma mau ketemu anak aku," ujar Ben.

"Aku pasti punya alasan, semua aku lakukan pasti karena ada alasan. Aku enggak mau melakukan yang di luar porsi. Aku mau fokus aja ke anak aku, aku masih ada banyak kerjaan juga. Aku kan punya hak yang sama harusnya ya," katanya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X