Sophia Muller Pasang Harga Jadi Sutradara

Kompas.com - 16/06/2014, 22:00 WIB
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, penyanyi, sekaligus model Sophia Mueller atau Sophia Latjuba, memasang harga tertentu untuk jasanya ketika diminta menjadi sutradara klip video "Tak Sudi" yang dinyanyikan vokalis pendatang baru Suchi Dhani.

"Ada angka minimal. Ini seru saja sih, proyek seru," kata Sophia yang merahasiakan honornya sebagai sutradara dalam wawancara di sela shooting klip video "Tak Sudi" di Red White Jazz Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Dengan bayaran yang diterimanya, kekasih vokalis Ariel "NOAH" ini merasa profesi yang baru digelutinya tersebut cukup menjanjikan. "Industri musik kita lagi kurang (bagus), ini passion sih. Sangat menjanjikan," kata Sophia.

Sophia memang masih hijau sebagai sutradara. Namun, ia terbantu dengan pengalamannya saat menjadi produser film Adriana. "Enggak punya pengalaman (sebagai sutradara) sih, waktu itu jadi produser Adriana. Di sini dibantuin juga sama cameraman dan DOP-nya," ujarnya.

"Semua mendadak, ini last minute, DOP yang bantuin saya itu ahli di bidangnya," lanjut ibu dua anak itu.

Selain itu, menangani Suchi yang dinilainya cukup berbakat, Sophia merasa pekerjaannya jadi lebih mudah. "Excited banget karena penyanyi berbakat, cantik, suara enak," kata Sophia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.