Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Syahputra Menderita Kanker Stadium IV?

Kompas.com - 18/06/2014, 15:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Beredar kabar berantai bahwa presenter Olga Syaputra menderita kanker getah bening stadium IV. Adik Olga, Billy, terlihat enggan menanggapi kabar itu ketika dijumpai seusai mengisi acara Dahsyat di salah satu stasiun televisi swasta.

Billy membantah Olga sudah pulang ke Tanah Air. Selama beberapa waktu, Olga memang dirawat di rumah sakit di Singapura. Sempat disebutkan bahwa Olga menderita penyakit meningitis, tetapi keluarganya pun membantah soal itu beberapa waktu lalu. "Belum kok. Masih di sana," tepis Billy, Rabu (18/6/2014) pagi.

Sebelumnya beredar kabar melalui pesan berantai yang disebarkan psikolog anak, Tika Bisono, yang menyebutkan bahwa Olga menderita kanker stadium IV. Dalam pesan yang kemudian beredar luas itu, Tika menuliskan sumber informasi dan kondisi terakhir Olga.

Bunyi pesan Tika adalah sebagai berikut:
"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih."

Manajemen Olga belum memberi tanggapan saat dihubungi Kompas.com. Billy bahkan mengaku tak tahu banyak soal kabar yang beredar luas itu. "Enggak tahu. Yang Billy tahu, Olga sakit di otaknya (sambil menunjuk kepalanya). Ada radang. Meningitis kayak kemarin," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com