Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK Main Film

Kompas.com - 19/06/2014, 19:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), yang bergabung dalam band KotaK, untuk kali pertama bersama-sama main dalam sebuah film. Mereka akan ambil bagian dalam film Rock and Love karya sutradara Hedy Suryawan. KotaK mengaku antusias akan tantangan baru itu.

"Luar biasa banget, karena pertama kalinya kami satu band bisa main dalam satu film," ucap Chua  ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin lalu (16/6/2014).

Beradegan sebagai diri sendiri dan cerita yang unik menjadi alasan mereka memberanikan diri main film.

"Pertamanya sih ya kayak, 'Lo yakin? Kita kan buta akting nih.' Terus, semua (kru) juga kenal sama kami, kami diyakinkan kalau ini enggak akan jauh dari video clip. Ternyata, pas workshop (sebelum menjalani shooting), seru banget," ungkap Tantri.

Hedy menerangkan, mula-mula ia menawarkan naskah filmnya itu ke berbagai perusahaan rekaman dalam rangka mendapatkan sejumlah artis musik untuk main dalam filmnya tersebut. Lewat audisi, kemudian KotaK terpilih.

"Akihirnya kami putuskan untuk KotaK, karena mereka cocok dengan ceritanya. Kami juga melihat kemampuan akting mereka," jelas Hedy.

Menurut Hedy, film itu dijadwalkan akan dirilis akhir 2014. Shooting-nya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Selain KotaK, ada artis-artis musik lain yang juga dilibatkan, salah satunya Coki "Netral".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com