KotaK Main Film

Kompas.com - 19/06/2014, 19:24 WIB
KotaK: (dari kiri ke kanan) Tantri, Chua, dan Cella KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAKotaK: (dari kiri ke kanan) Tantri, Chua, dan Cella
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), yang bergabung dalam band KotaK, untuk kali pertama bersama-sama main dalam sebuah film. Mereka akan ambil bagian dalam film Rock and Love karya sutradara Hedy Suryawan. KotaK mengaku antusias akan tantangan baru itu.

"Luar biasa banget, karena pertama kalinya kami satu band bisa main dalam satu film," ucap Chua  ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin lalu (16/6/2014).

Beradegan sebagai diri sendiri dan cerita yang unik menjadi alasan mereka memberanikan diri main film.

"Pertamanya sih ya kayak, 'Lo yakin? Kita kan buta akting nih.' Terus, semua (kru) juga kenal sama kami, kami diyakinkan kalau ini enggak akan jauh dari video clip. Ternyata, pas workshop (sebelum menjalani shooting), seru banget," ungkap Tantri.

Hedy menerangkan, mula-mula ia menawarkan naskah filmnya itu ke berbagai perusahaan rekaman dalam rangka mendapatkan sejumlah artis musik untuk main dalam filmnya tersebut. Lewat audisi, kemudian KotaK terpilih.

"Akihirnya kami putuskan untuk KotaK, karena mereka cocok dengan ceritanya. Kami juga melihat kemampuan akting mereka," jelas Hedy.

Menurut Hedy, film itu dijadwalkan akan dirilis akhir 2014. Shooting-nya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Selain KotaK, ada artis-artis musik lain yang juga dilibatkan, salah satunya Coki "Netral".



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X